Rabu, 05 September 2012

Biodata kuh :')

Hay semua.. nama saya Afifiyatul Anis bisa dipanggil fifi,fiya,kentul,dan ada para tullers di lingkunganku.. haha :D Jujur aku ini kocak,menggelitik dan ceplik ceplik.. :)) Enam belas tahun yg lalu saya dilahirkan di kota Pekalongan tanggal 2 juni 1996. Seumur hidup saya baru gak pernah bagi2 jatah ulang tahun waktu adek saya lahir.. Mulai kismin,tapi saya terima dg keadaan ini.. Saya yakin suatu saat nanti bakal ada dosen Drs. Afifiyatul Anis M.pd di kampus anda.. Amin ;) Orang yg paling setia dalam hidup saya saat ini adalah ayah saya. Papi "MASYHUR.Z." Dia rela antar jemput saya di sekolah.. WAW !! Bapak saya HEBAT !! CEMUNGUT CEMUNGUT CEMUNGUT EEAAA... :D
Dan orang yg paling bisa buat saya tegang adalah ibu saya.. Mami "PUJI ASTUTI" :*
Saya suka adventure sambil maem tahu sakura.. Biasanya sih jalan2 sampai kesasar..hehe :'>
Dulu saya sekolah di TK Masyitoh 13. Pernah waktu itu aku nelen uang logam yg Rp 100. Cuma gara-gara uangnya masih baru,bening,sampe sayang kalau mau buat jajan. Yah saking polosnya saya telen deh uang itu.. haha tp itu masa lalu. Lanjut ke SD,saya dulunya sekolah di MSI 13 Nurul Islam. Pada waktu itu pula saya mulai gemar bermain kesana kemari sampe jadi hitam manis dan permanen gini. Tp gpp kata temen ku ini eksotis. hehe :D
Lulus SD lanjut SMP. Saya alumni SMP N 3 Pekalongan lhoh.. Sekolah yg dimana dulunya aku ngefans sama salah satu guru disana. Tapi itu juga udah jadi masa lalu. Masa ku yg sekarang adalah masa SMA. Paling bahagia,dan mulai muncul sifat wagu dalam diri saya. SMA N 2 Pekalongan adalah sekolah tersayang yg buat saya melayang-layang menuju masa depan. Saya duduk di kelas X6 dilanjut ke kelas XI IPA 2. Disini saya termasuk anak Organisasi Pastipram. Ya lumayan lah banyak pengalaman-pengalaman yg mengesankan di keorganisasian ini. Dulu sih aku pernah ikut seleksi OSIS tapi gak lolos gara-gara saya nyleneh kalau jawab. Bahkan kakak kelas yang tadinya galak pun jadi ketawa. Yah itu dia Kurnia Yuliasih yang sering ku sebut Mbak Galak. Hmm udah dulu yaa,, kapan-kapan saya cerita lagi.. Mau kenal saya ?? Follow aja account twitter saya di @Fifiremponggg hehe see you kawan.. :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar